Finally!!!!

fhuih! akhirnya....orang gaptek tingkat tinggi bisa bikin blog. setelah keringetan sejam lebih dalam warnet ber-AC. oke-oke, aku yakin kebanyakan pasti bakal ngetawain wakakakak! but, ya udah lah, setidaknya show will begin.
sebagai pemula yang udah kelewat sepuh (23 tahun ini), aku ingin berbagi apa ajah. seneng, susah, kebelet, benci, cemburu dan yang terpenting adalah rasa...betapa ia yang membuat aku melewati setiap detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun...

hey, aku aney. seorang istri berantakan bin slengean yang mencoba terus grow up. yeah, apa artinya hidup jika ga da perubahan berarti di tiap harinya? aku terus mencoba untuk itu walau setelah menikah kesempatan berbagi jadi super sempit. ternyata benar kata orang, menikah bukan sekedar cinta (tanya aja kalo ga percaya), menikah adalah perkuliahan seputar ekonomi, sosiologi,pelajaran PKN, biologi dan tentu saja game show! menikah juga artinya menyatukan kata aku dan kamu untuk menjadi KITA. ribet? adaaaaaaaaaaaaaaaaa. dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit. senengnya?subhanallah, bahkan susahpun akan menjadi sebuah kebahagiaan tak terduga jika kita nikmatinya dengan hati.

okeh, dikit aja dulu. ntar cerita lebih banyak lagi tentang kejadian yang baru-baru ini. terakhir kali adalah cerita tentang anak SMK kelas X nikah dengan cewe SMP 15 tahun karena udah hamil 3 bulan. wah-wah kok udah serem duluan yah?!

0 komentar:

Posting Komentar

monggo...