Keluarga Patungan

Lucunya kadang kakak ngerengek minta duit ke saya mirip anak kecil kalo dia lagi pengen banget nonton bola di stadion Semen sementara waktunya tanggal tua. Saya suka ngegodain dan dia tetep ngerengek yang selalu sukses bikin saya ngakak. Begitupun ga pernah terbersit dalam benak kalo saya lebih unggul dari dia. Dia tetep Imam saya dan bersamanya menjadikan saya bisa seperti sekarang ini. Menjadi perempuan yang kuat dan tidak terbiasa tergantung dengan orang lain, meskipun orang itu dia sendiri. Serem ya, kalimatnya...tapi kami berdua sudah sama-sama mengerti dan tak mempermasalahkan soal remeh kayak gitu. Saya yakin dia bangga pada saya seperti saya bangga punya suami ajaib kayak dia. Yang selalu sudi diajakin patungan. Makan diluar pun kita masih kayak ABG malah kayak sodaraan. Saling Traktir kalo ada yang punya rizki lebih. Traktir nonton, atau saling menanyakan apa yang kita butuhkan jika kita tengah berjauhan karena ada tugas penting.  

Semoga....

0 komentar:

Posting Komentar

monggo...